Banyolan di Chanel mIRC

<stein-stein> wekekekeks
<sev4> sing pv aku tak dongakne mandul
<stein-stein> sev4 asl pls
<stein-stein> hums
<sev4> malah ono sing protes
<sev4> wekekekekkek
<stein-stein> gmna keadaan Jakarte?
* cow_jupiter slaps stein-stein kok meneng thok see bozz… :))
* stein-stein slaps cow_jupiter around a bit with a large trout
* cow_jupiter aduh kok njawil thok see awakmu stein-stein , kenalan dulu dunk??
<stein-stein> [01:43] * @cow_jupiter aduh kok njawil thok see awakmu stein-stein , kenalan dulu dunk??
<stein-stein> [01:43] -[]GuNDaM[]- AduGh, stein-stein KoK sUka Nampar Seh, AtiT tau !
<stein-stein> hums
* stein-stein is now known as mbut
* sev4 19 f jember
<mbut> female ndiase mbletat
* Lupa_Diri has joined #einstein
<sev4> f = fontol kui
<mbut> woks
<mbut> km penipu yah
<mbut> saia ditipu
<mbut> tak santet loch
<sev4> apa ada keharusan kalo ando bodoghhhhh
<Lupa_Diri> Hai..
<sev4> ndakk kan
<mbut> saia emang bodoh hiks
<Lupa_Diri> Akakaka
<mbut> ajari donk
<mbut> saia pengen jadi penipu juga kayak si sev4
* mbut has quit IRC (Quit: mbut deh kamu co_keren ma sev4)
<Lupa_Diri> Wekeke,pacar anyare YuGo
<sev4> lohhh sopo maneh kie mad
<Lupa_Diri> Apa ada keharusan anda tau saia?
<sev4> suatu kesalahan besar dalam hidup anda…..ketia anda mau disapa sev4
* sev4 hanya hau dipv sama orang2 yang punya akal sehat
<Lupa_Diri> Dan suatu kesalahan besar dalam hidup anda,jika tidak tahu saia.
* OP[BAWAH] has quit IRC (Quit: GUNDAM GANTENG)
<sev4> cobalah ercermin pada sendok
<sev4> cobalah bercermin pada sendok
<Lupa_Diri> Koen mabuk a Go?
<Lupa_Diri> Kok ngetik ket mau salah ae.
<sev4> sebab pada sisi 1 anda akan keliatan jelek dengan wajah melebar
<sev4> sisi lain wajah anda akan jungkir balik
<Lupa_Diri> Saia gak punya sendok.
<sev4> memang suatu fatamorgana terlihat pada wajah anda
<Lupa_Diri> Akakaka
<sev4> kenapa ketawa
<sev4> apa anda sudah bercermin pada sendok?
<sev4> apa yang kau rasakan dengan wajah ancur2an???
<Lupa_Diri> Jembwat de kamu YuGo.
* ade SeT FoR [#EINSTEIN] [G]uaRd FLoOd [LInE 5:10 cTcP 2:10 JoIN 0:0 KIcK 3:10 De@p 3:10 NIcK 3:60]
[B]aNTImE 27 mIn Re[V]eNgE [S]paM [R]ePeaT 2 [C]aPs 80% JoIN[P]aRT 5 2nd [T]exT 250 CHaR MaSs[J]oIN
[E]nFoRceBaN .COTINE.
<Lupa_Diri> Justru saia paling ganteng se ajung
<sev4> tolong renungkan dengan 5 menit saja bercermin di sendok
* Lupa_Diri is now known as DieMaz_on_henpon
<sev4> jiakakkaakaakaakak
<DieMaz_on_henpon> Kenapa ketawa?
<sev4> yahhh gak usah berdebatpun udah ancur
<DieMaz_on_henpon> Apanya yang ancur?
<sev4> wetengkuh senep mad
<DieMaz_on_henpon> Ada apa ya?Kok rame aja dari tadi?Siapa mati?
<sev4> copy paste achh nang blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: