Media Sikap, Ideologi & Otak

Media Hitam adalah wacana dalam negeri dalam usaha membangun dari kekuatan paling bawah ( Kaum Minoritas ) menjadi sesuatu kekuatan dalam system yang mewujudkan keadlian sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia. Media Hitam sebagai bahan pembelajaran sikap, ideologi dan otak dalam menuangkan kebebasan berfikir dan berpendapat dengan tujuan mencerdaskan masyarakat marjinal dan menekan hegemonialisme dari System yang anarkis. Dengan hadirnya Media Hitam kita berdiplomasi bahwa kaum yang tertindas dari system memiliki kekuatan skill yang tidak jauh bahkan melebihi dari mereka yang berkuasa atas uang bahkan para piaraannya yang suka dikibasi uang maupun jabatan, karena modal dari para kaum minoritas adalah sikap, ideology dan otak. Karena pengetahuan tidak hanya didapat dilingkungan formal tetapi sangat terbuka dan selalu berkembang didunia marjinal. Hal tersebut tidak ada tujuan selain mencerdaskan kehidupan bangsa. Sudah saatnya bangsa Indonesia melepaskan diri dari cara berfikir absolute dan impossible.

Media Hitam membahas dari kelemahan kita untuk menjadi sesuatu kekuatan untuk menjadi lebih baik. Media Hitam bukan bermaksud merusak, atau menghina kelemahan orang maupun ataupun menelanjangi oknum dari system pemerintah. Tapi kami ingin menampung aspirasi kaum marjinal sebagai ujung tombak dalam memperbaiki sejarah dalam proses pembodohan. Untuk itulah Media Hitam adalah proses pembelajaran demi terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indoneisa.

Media Hitam dalam langkah menuju proses pembelajaran untuk kaum bawah tidak akan berkembang tanpa adanya keikutsertaan kaum bawah maupun kaum atas dalam mewujudka persamaan persepsi dalam mewujudkan kekuatan system bagi masyarakat Indonesia.Media Hitam bermotto Bangun Sistem Negeri dari Pondasi Marjinal dalam mencapai keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: